BURSAONTHEL.BLOGSPOT.COM TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA..!! Sepeda Onthel Philips Sepasang (Heren n Dames), Hampir Semua Orisinil

Sepeda Onthel Philips Sepasang (Heren n Dames), Hampir Semua Orisinil









Masbro, ane mo ngejual dua sepeda kesayangan ane nih.. sepasang Sepeda Philips, untuk ukuran ane bingung, yg pasti, untuk orang tinggi 170-175, agak jinjit..
ane mo jual dengan harga 2,4 juta sepasang masbro (free ongkir untuk pulau Jawa)..
klo mo beli satuan, untuk yg heren, 1,4 juta masbro.. klo demes, 1,2 juta.. (ongkir ane tanggung 50% untuk pulau Jawa)
untuk penampakan, karena lum sempet moto, ane kasih penampakan yg dari seller pertama ane beli dulu yah.. untuk kondisi, masih sama masbro, cuma, ada sedikit cacat di bagian mata kucing, liat aja di gambar, bagian yg ane kasih lingkaran merah, gara2 dulu waktu proses pengiriman, retak..
trz untuk yg heren, di bagian pedal, karena emang udah tua, pas ane pake gowes, ada mur yg lepas, tapi untuk hal ini, ane kasih tambahan bonus pedal putih strip merah..

Bagi yang berminat, bisa PM ane ato SMS/telpon ane, kita juga bisa ngobrol lewat YM, FB, email, dsb..
untuk gambar lebih detail, silakan hubungi ane masbro..

HP: 085641520026
YM: freedenugroho
FB: Fride Nugroho

silakan dibeli masbro.. ditawar juga boleh.. no afgan..
ditunggu..

Comments :

0 komentar to “Sepeda Onthel Philips Sepasang (Heren n Dames), Hampir Semua Orisinil”

Posting Komentar