BURSAONTHEL.BLOGSPOT.COM TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA..!! Andai Bisa Terbang Gratis, Ku Rajut Kembali Cinta Yang Lama Terpendam

Andai Bisa Terbang Gratis, Ku Rajut Kembali Cinta Yang Lama Terpendam

Traveloka Logo


Waktu terus berputar dan tak ada satupun cara untuk mengentikan siklus perputaran waktu, begitu pula dengan kisah percintaanku. tak terasa ikatan cinta kami sudah berjalan hampir dua tahun lebih tanpa adanya lagi perjumpaan yang nyata seperti sediakala. Dahulu, sudah banyak hal yang kita lalui, canda tawa kita jalani bersama. duka merana kita hadapi bersama. tapi, apalah daya kita tak bisa menghentikan kehendak yang maha kuasa.

Kerinduanku teramat dalam kepadanya, terlebih saat kami Chatting dimalam hari seperti cuplikan lagu terindah dari Krispatih yang berjudul 'Lagu Rindu' ini:

"Tahukah engkau wahai langit. Aku ingin bertemu membelai wajahnya.
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah Hanya untuk dirinya"

Tetapi menurutku kemanapun dan dimanapun cinta itu melangkah, cinta tetap akan tahu kemana dia harus pulang. Cinta hanya sebuah kata yang sederhana. Tetapi, cinta dapat membuat diriku berubah. Sekarang itulah yang tengah aku rasakan.


Orang yang ingin aku temui
Indi namanya, dia sekarang tinggal di salah satu kota di Bali. Saat ini dia sedang melanjutkan studi di salah satu perguruan tinggi di kota Denpasar. Hal itulah yang menyebabkan kami sekarang berbisah diantara dua tempat yang sangat jauh.

Dialah orang yang paling berjasa dan telah mengajarkan apa arti ketulusan cinta yang sebenarnya. Dia adalah orang yang paling istimewa dihidupku.  Hanya kata-kata terakhir yang ku ingat dari tatapan raut wajah yang sedih seakan itu adalah perjumpaan kami yang terakhir

"Jangan pernah merasa kesepian dan Tetap jaga dirimu baik-baik "

Yang ingin kulakukan bersamanya

Aku sangat ingin melepas kerindungan bersama Indi dengan menatap lautan yang membentang indah menyelimuti pulau bali diatas hamparan pasir yang sangat luas. Semua waktu pastinya akan aku lalui bersama dengan Indi.

Terlebih pulau yang dijuluki dengan pulau Dewata ini memiliki sejuta pesona keindahan yang tak ada habisnya. Pantai Jimbaran adalah tempat terfavorit yang paling aku ingin kunjungi, karena disana terkenal dengan tempat yang sangat indah dan sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang menginginkan pemandangan dan makan malam yang romatis dipinggir pantai sambil menyaksikan matahari tenggelam bersama pasangan.

Itinerary perjalanan
Untuk menemui Indri, aku akan memilih penerbangan Surabaya-Bali pulang pergi pada hari jumat sabtu minggu agar tidak mengganggu aktivitas kerjaanku tepat tanggal 26 Juni 2015 pukul 18:20 malam hari dan mengambil waktu pulang pada minggu tanggal 28 Juni 2015 pukul 15:55 siang hari. Untuk setiap perjalanan, aku selalu percayakan kepada Citilink.


Mengapa Pilih Citilink?
Aku hampir sudah pernah menaiki semua maskapai dan menurut opiniku, Citilink adalah maskapai dengan fasilitas terlengkap namun memiliki tarif yang paling rendah dibanding semua maskapai jika kita nilai dari segi kualitas, layanan, dan armada. Maka dari itu, aku tidak pernah ragu untuk memilih Citilink menjadi partner disetiap penerbanganku karena memang Citilink adalah makaspai yang dapat diandalkan dalam setiap waktu.

Citilink juga sudah berdiri sejak tahun 2001 dan artinya sudah hampir 15 tahun melayani masyarakat Indonesia, dan sudah dapat dipastikan Citilink adalah penerbangan yang sangat handal dengan komitmen yang tinggi melayani masyarakat disetiap penerbangannya.

Berikut adalah screenshot pemesanan Citilink SUB-DPS dari Traveloka App:

Karena saya tidak memiliki saudara di Bali dan tidak mungkin saya merepotkan Indi, maka saya memilih untuk bermalam di hotel atau penginapan Best Western Resort Kuta yang saya pesan melalui Traveloka App.

Berikut adalah screenshot pemesanan Best Western Resort Kuta dari Traveloka App:


Mengapa pilih Best Western Resort Kuta?
Selain lokasinya dekat dengan rumah Indi, Karena kualitas dari penginapan hotel Best Western memang sudah terkenal dengan pelayananan yang maksimal namun dengan harga yang relatif cukup murah. Selain itu Best Western Resort Kuta terletak sangat dekat dengan pantai yang ada di Bali dan juga terdapat dipusat kota Denpasar.

Kesan pakai Traveloka App
Aku tidak pernah lupa untuk selalu menggunakan Traveloka App untuk setiap pemesanan pesawat maupun hotel disetiap destinasi wisataku, karena hanya dengan menggunakan Traveloka App, kita akan memperoleh kemudahan bertransaksi pemesanan dengan cepat dan relatif murah. Berikut adalah beberapa kesan-kesan saya selama menggunakan Traveloka App disetiap perjalananku :

1. Harganya dapat dipastikan lebih murah jika dibandingkan pesan langsung ke website resmi maskapai.
2. Proses pengisian biodata yang singkat namun akurat membuat pemesanan dapat dilakukan dengan cepat.
3. Terdapat banyak sekali pilihan hotel dalam setiap kota.
4. mencangkup hampir semua maskapai, jadi kita tidak perlu repot masuk ke tiap-tiap website resmi maskapai hanya untuk mengecek harga termurah.
5. Desain yang elegan dan namun tetap simple.
6. Pelanggan selalu dikirimkan Email bila terdapat promo dalam Traveloka.
7. Loading yang cukup cepat untuk menampilkan semua penerbangan pada hari yang kita pilih.
8. Dan terakhir yang paling aku suka, harga di Traveloka tidak pernah BOHONG, dalam artian harga yang tertera adalah harga yang sebenarnya tanpa ada fee tambahan!

Comments :

0 komentar to “Andai Bisa Terbang Gratis, Ku Rajut Kembali Cinta Yang Lama Terpendam ”

Posting Komentar